Ingin Warisi Keteladanan, Jerry Sambuaga hadiri prosesi pemakaman Almarhum C.J. Rantung


MANADO (BK) : Walau kini telah tiada namun Mantan Gubernur Sulawesi Utara, Mayjen Purn. C.J Rantung tetap menjadi teladan.

Banyak sumbangsih nyata yang diwariskan beliau ke pada kita rakyat Sulawesi Utara ungkap mantan menteri perumahan rakyat di era kepemimpinan Soeharto, Theo L Sambuaga.

"Gagasan dan pemikiran beliau perlu diwariskan kepada generasi muda, sehingga saya mengajak anak saya Jerry untuk hadir dalam acara pemakaman dan menangkap makna keteladanan Pak Rantung" ungkap Theo Sambuaga kepada beritakawanua.

Theo Sambuaga hadir bersama putranya Jerry Sambuaga dalam acara pelepasan jenasah Mayjen TNI (purn) C.J. Rantung di Aula Gubernur SULUT

Upacara pelepasan serta penghormatan terakhir kepada jenasah alm. Pak Rantung dipimpin langsung oleh Gubernur Sulawesi Utara Sarundajang.

Acara pelepasan ini dihadiri oleh berbagai kepala daerah di Sulawesi Utara, mereka datang untuk menghormati jasa dari alm. Pak Rantung yang mempunyai andil besar dalam pembangunan Sulawesi Utara.

Di pihak lain Jerry Sambuaga mengungkapkan bahwa sosok alm. Pak Rantung yang Low Profile, murah senyum, tapi tegas, terhadap aturan atau kebijakan yang sudah di buat.

"Kita warga Sulawesi Utara kehilangan salah satu Putra terbaik SULUT, dan kiranya juga Keluarga besar bisa tabah menghadapi semua ini" tambah Jerry Sambuaga saat diwawancarai.

Selengkapnya : http://beritakawanua.com/berita/liputan-khusus/ingin-warisi-keteladanan-jerry-sambuaga-hadiri-prosesi-pemakaman-almarhum-c.j-rantung#sthash.7A2NEM3Y.NrooTqKA.dpuf