JS Youth Community gelar diskusi politik bersama kawula muda kota tomohon


TOMOHON (BK) : JS Youth Communty kembali menggelar diskusi dgn kawula muda khususnya dikota tomohon yg tergabung dalam RPCM Community, bertempat di Kobong Cafe Tomohon pada jumat (8/3/2013)

Diskusi yang membahas tentang "peran kawula muda diera globalisasi" berlangsung dgn suasana santai tapi serius.

Jackty Sundah Koordinator RPCM Community mengatakan kawula muda adalah generasi yg produktif sebenarnya memiliki banyak kreativitas2 utk membangun bangsa & negara dalam benak mereka, tpi karena tdk ada wadah yg memwadainya sehingga tdk tersalurkan kreativitasnya, diharapkan lewat JS Youth Community ini, kawula muda Kota Komohon dalam tersalurkan kreativitas2 membangun bangsa dan negara.

Ia menambahkan, sangat mengapresiasi kepada Jerry Sambuaga krna lewat JS Youth Communty menunjukkan kepeduliannmya untuk memberdayakan (empowering) kawula muda pada umumnya.

Edwin Kambey, Koordinator JS Youth Communty menambahkan: kegiatan diskusi2 seperti ini akan rutin dilaksanakan setiap minggunya, untuk memberdayakan kawula muda di sulawesi utara agar peka terhadap masalah sosial/politik yg terjadi sekarang ini.

Selengkapnya : http://beritakawanua.com/berita/tomohon/js-youth-community-gelar-diskusi-politik-bersama-kawula-muda-kota-tomohon#sthash.u1fltgKI.olSCRMKe.dpuf