JS Youth Community jalin kerjasama dengan komunitas pecinta alam


LANGOWAN (BK) : JS Youth Community diwakili Rayla Kusrorong, Alfrian dan Donny Mangundap berkunjung ke Langowan Kabupaten Minahasa untuk memberikan bantuan dan melakukan diskusi bersama Kelompok Pecinta Alam Langowan (Kpalang) di sekertariat Kpalang pada Jumat (8/3/2013)

Dalam kunjungan JS Youth mengajak kawula muda yang tergabung dalam Kpalang dapat bekerja dan bergabung bersama dalam pemberdayaan kawula muda yang ada di Langowan.

"Kami sambut baik kedatangan dari teman - teman JS Youth Comunity ke sekertariat Kpalang, dan juga siap menunjang program-program kawula muda, memberdayakan potensi kawula muda yang mempunyai hobi dalam hal mendaki gunung dan pecinta lingkungan. Kami sangat berterima kasih atas perhatian dan bantuan dari JS Youth Community terutama kepada bung Jerry Sambuaga selaku pembina JS Youth Community, ' jelas Jimmy, salah seorang pengurus Kpalang.

Ia menyatakan, Jerry Sambuaga sangat konsisten terhadap program JS Youth yaitu Empowering (pemberdayaan), generasi muda seperti mereka yang mencintai lingkungan dan siap menjaga lingkungan harus lebih diperhatikan. Dimana sekarang sering terjadi bencana alam.

"Ini baru perkenalan antara JS Youth Comunity dengan Kpalang, apabila ada kegiatan-kegiatan terhadap peduli lingkungan kami siap mendukung dan bergabung, selagi semua itu masuk dalam hal positif terhadap pemberdayaan kawula muda,' ungkap Alfrian dan Donny Mangundap.

Selengkapnya : http://beritakawanua.com/berita/minahasa/js-youth-community-jalin-kerjasama-dengan-komunitas-pencinta-alam#sthash.gF5hCedz.crdT9oEQ.dpuf