Jerry Sambuaga Youth Community & Black Mambas Sambangi Korban Bencana Manado


MANADO (BK): Satu lagi kegiatan kemanusiaan dilaksanakan untuk korban banjir dan tanah longsor di Manado dan sekitarnya. Pada Senin 18 Februari 2013, Jerry Sambuaga comunity bekerjasama dengan kawula muda black mambas memberikan bantuan kepada korban banjir dan tanah longsor yang menimpa Manado pada Minggu 17 februari 2013.

Kondisi lapangan sangat membuat sedih dan terpukul buat para kawula muda yang tergabung dalam Jerry Sambuaga community. Ungkapan prihatin disampaikan para kawula muda, ini kepada korban banjir dan tanah longsor yang terjadi di hampir seluruh kelurahan di Kota Manado.

Jerry Sambuaga youth comunity dan black mambas mengumpulkan bahan natura berupa beras, gula, air mineral, ikan siap saji, mie instan, gula, dah teh celup, untuk disumbangkan kepada korban banjir ke beberapa posko bantuan yang telah dibuka.

Posko yang oleh Jerry Sambuaga comunity dan black mambas kunjungi yaitu di posko bantuan Tribun Manado, posko bantuan Manado Post, dan posko bantuan kelurahan Tingkulu.

Bantuan diserahkan oleh salah satu anggota Jerry Sambuaga comunity, Rayla Kusrorong SIP dan ketua Black Mambas Donny Manayang dan diterima perwakilan posko bantuan masing-masing.

"Kiranya bantuan ini bisa meringankan beban korban banjir dan tanah longsor yg ada di kota manado, dan juga menjadi titik awal dalam merespon terhadap generasi muda akan peduli pada sesama," ungkap Rayla dan Donny usai memberikan bantuan ke posko bantuan.

"Kamipun berharap kiranya pemeritah harus kerja lebih ekstra lagi terhadap tempat - tempat yg rawan banjir dan longsor, hingga kelak kejadian ini tidak terulang kembali di kemudian hari," papar Jerry Lodewik Manein.

Selengkapnya : http://beritakawanua.com/berita/manado/jerry-sambuaga-youth-comunity-black-mambas-sambangi-korban-banjir-longsor-manado#sthash.cNphJCIe.sJEGvCEX.dpuf